K-moe membaca → MMM Menjelang Puasa Ramadhan

Rabu, 07 Mei 2014

MMM Menjelang Puasa Ramadhan

mmm bulan ramadhan
Sekarang saatnya membahas bagaimana persiapan MMM menuju atau menjelang bulan Ramadhan, bagaimana system ini saat menghadapi bulan Ramadahn dan Lebaran nanti. Mungkin tetap bias konsisten atau tidak, karena seperti pembahasan kita yang lalu tentang system Banking Fractional dan Algoritma MMM telah kita pelajari. Sistem seperti ini memerlukan keseimbangan dalam mengelola keluar masuk dana… perlu selalu ada yang PH MMM dan juga perlu adanya yang meminta GH MMM. Karena hanya ini yang bisa menjaga kelangsungan system MMM. Mustahil ada yang bias menarik dana dari MMM kalau yang PH atau memberi bantuan tidak ada. Makanya system ini memerlukan konsistensi semua member.

Bagaimana MMM Indonesia menjelang Ramadhan? Tentunya kemungkinan banyak yang melakuan PH karena member Muslin sedang memerlukan dana itu… mungkinn! Dan kemungkinan menjelang Ramadhan MMM agak kurang seimbang apalagi system mirip Bank, tetapi tidak mengumpulkan dana dalam satu pusat. Maka akan sulit menjaga keseimbangan antara system dan kebutuhan member MMM menjelang Ramadhan dan Lebaran.

Nah bagaimana persiapan MMM Indonesia menjelang Ramadhan juga perlu kita bahas agar system tetap berjalan normal dan seimbang seperti biasanya, akan tetapi lagi-lagi permasalahan ada pada kebutuhan setiap member. Karena kebutuhan member berbeda2 dannn yang paling penting adalah, kita tidak bias menarik dana kapanpun seperti di Bank. Itu semua dikarenakan dana MMM tidak dalam wadah satu Administrasi karena pengelola sebenarnya adalah member itu sendiri….

Bagaimana mmm menjelang Bulan Puasa Ramadhan juga tergantung pada member, tergantung bagaimana mengatur PH dan GH… karena di dunia ini tidak ada system yang tidak mungkin berubah. Semua bisa saja terjadi.

Demikian sedikit ulasan yang membahas tentang persiapan MMM Menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri.








Mungkin pencarian anda : mmm menjelang bulan ramadhan, mmm bulan suci, mmm Indonesia, mmm menjelang lebaran, mmm idul fitri, mmm saat liburan, system mmm, solusi mmm, mmm ponorogo, trik mmm lebaran, cara mmm, menghadapi bulan puasa

Related Posts



0 comments:

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2011 trimudareog
Powered by Blogger | Edited by Nurrohman